Mesin Pencari optimisasi untuk Bing

9 Apr

Rick DeJarnette

Ketika saya menghadiri keduanya SMX Advanced di Seattle pada bulan Juni dan SES San Jose baru saja beberapa minggu lalu, saya mendengar banyak pertanyaan dari webmaster tentang Bing, terutama yang berkaitan dengan masalah optimasi mesin pencari. Biasanya ini meliputi:

Saya ingin melakukan SEO untuk Bing – dimana saya harus memulai?
Bagaimana Bing berbeda dengan SEO?
Apa yang webmaster perlu tahu dan lakukan?
Apakah ada insider tips untuk peringkat yang sukses?
Saya akan menangani pertanyaan-pertanyaan ini dengan menyediakan beberapa informasi, berguna awal dan termasuk pointer ke lebih rinci, dokumen yang bersangkutan.

Seperti yang Anda tahu, Bing merupakan evolusi dalam ruang mesin pencari. Dengan desain yang inovatif, antarmuka pengguna baru/ user interface (UI) membawa kedalaman baru dan peluang untuk pencari, mereka sekarang dapat dengan cepat menemukan informasi yang mereka cari ketika mereka mencari di Internet. Fitur UI yang baru, seperti Quick Tabs, Penelusuran Terkait, dan Preview Dokumen, informasi permukaan lebih banyak dan lebih banyak kesempatan sekarang untuk menemukan apa yang pencari ingin tahu sehingga mereka dapat membuat keputusan yang lebih lebih cepat. Akibatnya, kami menjelaskan Bing sebagai mesin keputusan. (Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur UI baru di Bing, lihat Bing Webmaster Pusat posting blog, Bing kertas putih untuk webmaster & penerbit dirilis)

Di balik dari UI baru, kami melakukan banyak pekerjaan teknik pada skala yang sangat besar. Sebagai contoh, kita merangkak berbagai jenis konten yang ditemukan pada indeks, Web yang konten, menerapkan algoritma yang sesuai, dan akhirnya mengirimkan konten yang relevan dengan query pengguna di mesin pencari hasil kami halaman (SERPs).

Bing SEO prinsip

SEO pada dasarnya adalah untuk menciptakan website yang baik untuk orang. Saran yang paling dasar yang dapat kita berikan untuk mencapai peringkat yang optimal untuk situs Anda di Bing adalah dengan melakukan hal berikut:

– Kembangkan dengan besar, konten asli (termasuk kata kunci baik dilaksanakan) diarahkan audiens anda.

– Gunakan baik architected kode dalam halaman web Anda (termasuk gambar dan peta situs) sehingga pengguna web ‘browser dan crawler mesin pencari dapat membaca konten yang akan diindeks)

– Simpan beberapa, berkualitas tinggi, inbound link otoritatif
Seperti yang Anda lihat dengan link, banyak dari bahan ini telah dibahas secara mendalam dalam blog Pusat Webmaster di tim kami yang berkelanjutan, pemasaran pencarian mesin kolom (SEM) 101.

Jenis pekerjaan SEO dan tugas webmaster harus melakukan untuk menjadi sukses dalam Bing memiliki tidak berubah- semua, sah yang telah teruji, keterampilan SEO dan pengetahuan yang telah berinvestasi di webmaster sebelumnya berlaku sepenuhnya hari ini dengan Bing. Selain itu, investasi dalam bentuk padat, pekerjaan SEO terkemuka dibuat untuk Bing akan membawa perbaikan serupa dalam peringkat halaman situs Anda dalam mesin pencari lainnya juga.

Pada akhirnya, SEO masih SEO. Bing tidak mengubah itu. Design antarmuka pengguna baru Bing hanya menambahkan peluang baru untuk pencari untuk menemukan informasi apa yang mereka inginkan lebih cepat dan mudah, dan bahwa manfaat webmaster yang telah meluangkan waktu untuk bekerja pada kualitas konten mereka, arsitektur situs, dan telah melakukan kerja keras produktif beberapa berkualitas tinggi inbound link.

Kunci konten dan alat untuk melakukan SEO dengan Bing

Untuk mengikuti informasi terbaru dan terbesar datang dari tim Webmaster Bing Pusat, kami sarankan Anda mengikuti dan meninjau konten berikut:

-Review pedoman resmi Bing untuk dokumen pengindeksan sukses untuk rekomendasi berbagai masalah teknis dan konten serta masalah yang diketahui yang dapat mempengaruhi peringkat situs Anda,

– Kunjungi blog Pusat Webmaster untuk mengikuti informasi terbaru dari tim (Anda bahkan dapat berlangganan RSS Feed blog kita untuk mengotomatisasi proses ini)

– Daftarkan semua website Anda dengan Bing Webmaster Pusat alat, di mana Anda dapat menggunakan alat kami untuk melihat segala macam data ke website Anda berhubungan dengan webmaster,

– Berpartisipasi dalam forum Webmaster Pusat pengguna menampilkan peta dan memberikan kami umpan balik.

Kami berharap dapat bekerja dengan Anda sebagai mitra dalam membantu pelanggan bersama kami menemukan informasi yang mereka cari di Internet.

 

Tugas Ecomm Pak Nanang Suryadi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: